THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 7 July 2014

okeh hari ini hari ke tujuh di bulan tujuh di tahun 2014. ini pertama kalinya gue posting untuk tahun ini ya? hahaha gue sibuk bgt soalnya. jarang ada waktu santai yang bisa gue pake buat ngeblog.
oh iya gue emang hobby nulis, hobby banget malah. apalagi kalo nulis cerpen. karena semua cerpenku adalah kejadian yang udah aku alami sendiri, tapi cuma nama pelakunya aja yang diganti.
selain nulis cerpen, aku juga hobby nyanyi. suaraku buruk? hahahaha tentu saja,,, ya.
tapi emang dasar aku orangnya kepedean jadi orang, jadi tetap aja aku nyanyi. suka ga tau diri sih emang. suara ga bagus malah nyanyi -.-

mungkin kalian bakal penasaran seburuk apa sih suaraku, sampe aku pedenya kebangetan. hahaha dont check this link https://soundcloud.com/yoolahutagaol , ada coveran yang buruk sampe yang buruk banget disini. yang pasti bisa bikin stress, mual-mual, kejang, mulut berbusa, kepala pusing, sakit perut, gangguan pendengaran, ah banyak deh. jangan dibuka ya linknya.

bye... aku mau lanjut rekam sidang dulu guys. maklum anak hukum muehehehe

0 comments:

Yoolasch

Followers