THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday 11 December 2012

Kang So Ra

tadi aku nonton film SUNNY korea gitu..

ada yang udah pernah nonton?
hohoho ini sih ke dua kalinya aku tonton.
dalam film ini aku suka sekali dengan sosok Kang So Ra.
siapa dia? dia itu yang jago berantem di Film sunny.
awawaw KEREEEEEEENNN..
dia cantik, jago berantem, dan ga takut siapa pun.
hahaha setiap nonton film itu, aku pasti blg kalo Kang So Ra itu aku.
#JAUUUUUHHHH YEE
ya begitulah, tpkan jadi termotivasi boo'
dengan rambut pendeknya, muka manis sangarnya, jago berantemnya, beeehhh kalo dia cowok, aku jatuh cinta pasti, kalo dia ga cinta? ya jatuh dari gedung hahaha ga la yaw.
hahaha Kang So Ra adalah artis korea pertama yang bikin aku tertarik bangeeeeeeeettt krn selama ini aku sangat mengidolakan jepang, yah hanya musik sih..
nih fotonya Kang So Ra yang jd motivator kuuuuuu :*








LOVE KANG SO RAAAAAAA :*

0 comments:

Yoolasch

Followers