THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday 7 December 2012

REPORTER

REPORTER. REPORTER, REPORTER, OH REPORTER.
1 kata yang bisa buat aku menggila..
cita-cita yang aku dambakan sejak aku SD.
pengen keliling dunia adalah alasan utamaku..
WOW bgt kan.ya iya dong. hohohoho..
apalagi sewaktu di jogja, huaaa kau ketemu kak fanny.
yupp.. kak fanny adalah reporter di salah satu tv swasta #larang promo.
awalnya, sewaktu di Borobudur, aku ngeliat kak fanny lagi meliput ttg buddha.
setelah itu aku fokus lagi sama teman"ku. selang beberapa waktu,
kak fanny ga sengaja nyenggol aku. tp aku ga marah malah senang disenggol reporter.
nah 1 minggu setelah pulang dari jogja, aku melihat kak fanny di sebuah acara.
dimana dia menjadi host dan juga reporter. betapa senangnya aku.. hohoho
(setelah itu ga perlu aku ceritakan)
lalu akhirnya kami menjadi teman. aku bercerita ttg pacar, pelajaran dan keinginanku
menjadi reporter. dia memberi motivasi kepadaku... yang penting S1, lancar berbahasa inggris,
dan bisa membawa diri ke lingkungan baru.
aku belajar banyak dari dia. skrg aku sudah berkuliah di sebuah PTN di Banten namanya UNTIRTA jur Ilmu Hukum S1. semoga Tuhan memberkatiku dalam meraih cita-cita. thanks God, thanks kak fanny :*

0 comments:

Yoolasch

Followers