THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 11 April 2016

FILM CINTA NGENES YANG HAPPY ENDING

Hayo hayo... Yang suka baperan mana? Coba unjuk tangannya! Hehe kira-kira antara perasaan lo sama film-film cinta ngenes ini mana yang lebih bikin baper ya? Ya menurut gue sih filmnya cukup ngenes, tapi pasti kisah cinta lo lebih tragis hahaha. Eh iya gue ga boleh ngomongin orang yak, kisah gue aja ga berujung. Huaaaaaaaa nyesel ngeledekin orang. Udah deh daripada galau ga jelas mending baca aja review-an gue tentang film cinta ngenes yang happy ending. Happy reading......
1.       With This Ring
Hayoooo ada yang udah pernah nonton film yang satu ini? Kalo belom mesti banget nih lo tonton karena isi ceritanya menarik dan pas banget buat ngingetin lo bahwa mantan itu hal yang ga penting untuk dibaperin, karena kalo dia keingat sama lo dia pasti balik lagi. Eitsssss tapi tunggu dulu jangan asal terima-terima aja! Jangan kalo kata gue jangan ya jangan deh! Ntar dia nganggep lo ga laku karna masih mau nampung bekasan yang udah pernah lo buang. Tapi kalo masih layak ya bisalah diambil lagi hehe untuk mengisi hari dan hati lo yang kosong dan sepi.

2.       The Handsome Suit
Buat kalian pecinta Jejepangan, bernasib jones dan bertampang kurang dari cukup cuoocoook banget nonton film yang satu ini. Film ini menceritakan kalo tampang bukan segalanya demi mendapatkan cinta. Justru saat lo berubah dan menampilkan diri lo yang bukan sebenernya bisa jadi orang yang lo taksir malah ngejauhin lo karna doi itu nerima lo apa adanya. Jadi be youself and be different ajalah kalo yang lain cuma bisa modal tampang doang.

3.       Fated To Love You
Yang sebelumnya udah bulebulean dan jejepangan, sekarang kita ke KOREAAAAA. Actually, ini bukan film sih lebih tepatnya drama a.k.a sinetron ala korea. Kalo lo bisa kayak gue nih pake sistem kebut semalam drama korea, gue yakin seyakin-yakinnya lo ga bakal nyesal udah begadang demi drama yang satu ini. Gila aja udah hamil duluan, ngelakuinnya juga “ga sengaja”, terus nikah tapi di “musuhi” sama suami sendiri, dan mantan pacar suaminya kembali lagi ke kehidupan mereka, dan bla bla bla. Mending lo tonton aja sendiri plus good newsnya adalah soundtrack drama ini kece binggow.

4.       The DUFF
I’M THE DUFF, YOU’RE THE DUFF, SHE IS THE DUFF, THEY’RE THE DUFF gitu aja terus sampe Limbad ngescream sejak film ini muncul. Film yang menceritakan kisah cinta seorang cewek yang setiap ngeliat cowok idamannya ga bisa ngomong lebih dari 3 kata dan itu cuma “okay and bye” . Dan sampe pada titik dimana sahabat cowok si cewek ini bilang dia adalah the duff. What’s the duff?? Makanya tonton filmnya biar tau ceritanya!

5.       Something Borrowed
Kebayang ga sih kalo ternyata lo sama temen lo saling suka dari jaman kuliah tapi ga ada satupun dari kalian yang berani ngungkapin sampe akhirnya sahabat lo dari kecil pacaran sama temen yang lo suka itu dan mereka berencana menikah? Huuuuuu syediiiiihhhh. Kisah ngenes satu ini bisa lo liat di film Something Borrowed. Dan lo mesti lihat gimana perjuangan si cewek ini akhirnya ngungkapin perasaan ke cowok itu dan cowok itu menolak gitu aja hingga akhirnya si cewek patah hati. Hehehe tapi jangan berhenti disitu aja, kan gue udah bilang ini film happy ending, pasti walau patah hati endingnya ya happy.

Wokeh deh review film cinta ngenes yang happy ending dari gue. Saran gue sih seberapa ngenes kisah cinta lo tetaplah tersenyum karna masih banyak yang lebih ngenes di luar sana. Ga usah peduliin berapa lama lo pacaran atau apalah apalah kalo ga jodoh ya ga jodoh aja, kalo jodoh ya jodoh aja. Ya itu cuma motivasi gue aja buat diri gue sendiri hoho tapi bisa kok lo coba, kalo ga mempan ya ditonton filmnya biar lebih termotivasi lagi. Lain kali gue bahas tentang apa yah? Kalo ada saran, kritik, atau permintaan jangan malu untuk tinggalin jejak mau di kolom komentar atau kirim DM ke social media gue, please jangan Cuma jadi silent visitor ya karna gue butuh kalian buat ngembangin blog gue.


Buat yang udah kirim saran dan kritik ke gue lewat DM social media makasih banget, gue bakal berusaha untuk do the best for you guys. Udah ah gue mau lanjut timba air di sumur dulu. See youuuuuuuuuuu

0 comments:

Yoolasch

Followers