THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday 31 March 2016

Ga Ada Di Kamus? Ah Seriusan?

Hello everyoneeeeeeee.....
Balik lagi nih bareng gue di blog tercinta gue yang satu ini bakal kasih tau kalian beberapa info yang mungkin yah udah pada tau tapi buat yang belom tau ga ada salahnya kan kepoin blog gue hehehe. Kali ini gue mau bahas tentang bahasa Inggris yang kalian ga bakal nemuin di kamus, well apa aja ya? Seriusan ga ada di kamus? Yups, kalian ga bakal nemuin ini di kamus American English apalagi Oxford Dictionary, karna bahasa ini biasa dipake sama anak Gawl getooohh. Mungkin kalo gue jadiin ladang duit bisa kali ya bikin kamus Indonesian - English Gawl hehe tapi biasanya dibilang bahasa Slang sih bukan Gawl apalagi G4uL. Lets cheeeeeecccccckkkkk.......!!!!


1. GONNA

The first one is Gonna. Gonna means going to atau sinonim juga dengan will yang artinya akan. Cuma disini ada pembeda antara going to dengan will. Going to lebih pasti tujuannya, sedangkan will itu belom pasti iya kayak perasaan kamu ke aku.
e.g: i’m gonna go to home, disini dibilang gue mau balik ke rumah, dia udah pasti bakal pulang. Tapi kalo i will go to home iya sih dia bakal balik tapi belom pasti gitu.


2.   GOTTA

Kalo gonna itu akan, gotta itu harus. Yah sederhananya apapun yang harus lo lakuin bisa pake kata gotta misal i gotta bla bla.


3.  IMMA

Nah buat lo yang pernah dengar atau baca Imma tapi ga tau artinya pas banget nemu blog ini. Imma itu kalo dipecah jadi I’m a atau dibaca ya imma artinya gue seorang bla bla. Hehe dan gue mau kasih satu gombalan yang pake kata imma buat lo sebagai bonus. I’m not a fighter, but imma lover and i’ll fight for you till you be my love. Ah dijamin klepek klepek dah tuh yang digombalin.


4.  THE DUFF

Kalo yang satu ini berawal dari sebuah film The duff yang kalo di definisikan tuh The duff itu adalah seseorang yang kurang dilirik ntah karna kurang menarik, kurang cantik, atau apalah dibanding teman lainnya di dalam satu kelompok. 


5. LOL

Laughing Out Loud atau ngakak bisa jadi bahasa gawl Indonesianya. Biasanya kalo ada kejadian lucu kita bakal nulis LOL, but actually LOL doesn't always mean ngakak karna beberapa malah ga ketawa sama sekali waktu typing LOL oh mungkin itu fake LOL or whatever named lah ya hoho.

6. ASS HOL*

For this one gue agak gimana gitu ya ngetiknya hehe tapi kalo secara harfiah halah artinya lubang an*s tapi kalo bahasa slangnya artinya bukan itu tapi lebih ke brengsek atau kalo di kamus bisa diliat kata jerk perhaps.


7.   WTH & GTH

What the fu*k Go to hell, bisa banget nih diucapin buat orang yang nyebelin stadium akhir dan segera dikirim ke neraka hahah ga lah canda ae gua mah. Tapi ini bisa juga dipake buat bercandaan gitu, misal:
A: you look so different right now.
B: dont lie please!
A: yups, you look more slim and emmmm just kidding haha lol
B: what the fu*k! Go to hell!


           Nah bisa jadi tuh WTF plus GTH bakal keluar kalo yang lo gituin cewek PMS. Yups gue udah kasih 6 eh 7 kata bahasa Inggris yang ga bakal nemu di kamus kecuali kamus gawl Inggris perhaps. Oh iya lo yang nanya gimana cara bisa bahasa Inggris ya caranya belajar, that’s it! You can’t do anything if you don’t study hard. Life isn’t easy just to know one language, you have to know another language and practice it. Just study ‘bout the conversation,  practice the pronunciation, and dont care what people said about your english. Pokona mah saran urang ka maneh sadayana eta tah belajar kudu rajin biar jadi jalma pinter, anu lamun pinter mah saha nu bangga? Ya maneh sorangan.  Udah ah gue mau lanjut ngajarin anak hiu berenang dulu. Hehehe see you next time dan jangan lupa belajar!






0 comments:

Yoolasch

Followers