THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 6 June 2016

REVIEW TEMPAT MAKAN PART 2 “TEDDY BAR”


Siapa sih yang ga tau boneka lucu Teddy Bear yang udah menghiasi sebagian hidup masa kecil anak di dunia, termasuk sang mantan walau cowok TAPI demennya Teddy Bear. Ok ini bukan mau ngomongin tentang makhluk ga penting itu, tapi gue mau kasih tau kalian tempat makan lucu nan imut ini yang bernama Teddy Bar.


Berawal dari dikasih tau temen, akhirnya gue sama temen gue cuusss langsung ke Season City Mall yang tepatnya di daerah Jakarta Utara. FYI kita berdua dari Jakarta Timur, dua-duanya cewek dan menggunakan tranportasi umum TransJakarta.

                            

Setelah sampai di Season City, kita langsung cari Teddy Bar yang gue pun udah lupa di lantai berapa. Yang pasti depan XXI itu doang seingat gue. Tempatnya agak kecil dengan meja dan kursi yang lucu juga dilengkapi pernak-pernik Teddy Bear.



Ga berapa lama kita langsung disambut mbak-mbak sambil kasih daftar menu. Sempat bingung mau pilih apa karena ada beberapa yang kita mau tapi ternyata lagi kosong.

                                                
Pelayanannya juga ga terlalu lama dan akhirnya pesanan kita datang. Gue lupa waktu itu pesan yang mana. Tapi apapun itu, kalo soal rasa ya lumayan lah yah. Tempatnya juga cozy. Cocok buat nongki-nongki imut. Pesenan gue itu kayak nugget goreng plus salad wortel jagung, dengan porsi segitu cukup bikin gue kenyang tapi kalo porsi lo biasanya nasi padang bungkus gue saranin pesan begini 2 porsi sekaligus hehehe canda.





Minumannya juga asli enak, strawberry milkshake. Dan temen gue pesan lychee Iced Tea, minuman es teh manis dengan isian buah leci juga invisible bubbles, cause i really didnt see the bubbles. Kalo soal harga plus rasa yah lumayanlah ditambah tempatnya juga asik punya. Dari 5 bintang gue kasih 3 lah. Oh iya buat tambahan selepas makan berat adanya baiknya makan yang manis dan dingin, disini lo bisa temuin Ice Cream Jeju yang lagi kekinian itu. Hehehe lazzziiiisss

 

Sekian review-an gue kali ini. Kalo mau saranin tempat yang kira-kira mau direview boleh banget. Kalo mau ngajak nongki-nongki bareng juga gapapa. Hahaha ngarep dih peres. Oke gue mau lanjut skripsian nih, oh iya skripsian sambil ngopi asik kayaknya. Maybe next  Ngopi Doeloe. Seeeee yoooouuuuuuuu

0 comments:

Yoolasch

Followers