THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 6 June 2016

REVIEW TEMPAT MAKAN PART 1 “SOPHIE AUTHENTIQUE”

Hello... gue balik lagi ke dunia perblog-an yang sempat disarangin semut untuk beberapa lama karena ga diperhatiin sama gue yang pemiliknya pun kurang perhatian mau ngeriew tentang tempat makan sejenis resto, cafe atau apalah yang pokoknya t-e-m-p-a-t   m-a-k-a-n.
Untuk sebagai awalan karena ini pertama kalinya, maybe, gue review tempat makan, so i choose you, eh Sophie Authentique.

Sophie Autentique beralamat di daerah
Cipete Raya dengan nuansa ala-ala Prancis gitu.  Tempat ini asik banget karena dominasi warna biru yang ga lain adalah warna favorit gue. . Sorry gue ga sempat foto in bagian depan pas masuknya. Dan karena disini kita mau tuju adalah rooftopnya, makanya kita langsung ke lantai 3.


                                 


Sempat takjub dengan cafe ini karena ternyata rooftopnya bener-bener sesuai ekspektasi gue. And then gue sama temen-temen gue di kasih menu dan kita bisa liat harga-harganya, wow, untuk kita bertiga yang saat itu datang bawa duit pas-pasan dan cuma menang gaya doang LOL.

                        

Gue suka banget sama Moelleux Au Chocolat yang hampir mirip-mirip dengan Lava Cake. Super duper sweet tapi ga bikin tenggorokan seret. Dan ga lupa gue pesan minumnya adalah *jeng jeng* Macchiato. Honestly, i love coffee so much but i’ve never  tasted this coffee before. Pahit banget walau udah pake krimer dan gue tambahin gula. Sepertinya emang cuma kamu yang ditakdirkan untuk membuat manis hidupku. Najooooonnngg.

Btw Chesse Croissantnya super enak banget ditambah dengan salad sayur yang menggoyangkan lidah. Kejunya bener-bener melted dan aaaaahhhh there’s no word could ever describe this ... sorry gue agak lebay hahaha tapi ya begitulah kenyataannya. Jangan judge kita dari seberapa banyak kita makan, tapi please kalo lo liat harganya, lo bakal bilang enough! hahaha


Ntah kenapa saat itu gue ga kepikiran buat liatin harganya ke kalian, karena agak kecewa pas tau harga yang ada di daftar menu ga sesuai dengan kenyataannya. Cuma karena gue udah jatuh cinta sama tempat dan rasanya akhirnya agak ga peduli lah soal harga. Mungkin emang gitu kali ya kalo namanya cinta, udah dikhianti tetap aja cinta. Oke jomblo mulai berimajinasi.






Harga, worth it lah untuk sekali-sekali aja kalo pengen manjain diri. Kalo keseringan bisa jebol juga. FYI buat kalian yang biasa makan porsi kuli sebelum kesini makan nasi yang banyak deh, karna tempat ini cuma menghadirkan makanan dalam porsi imut-imut kayak gue. Ok sekian reviewan gue kali ini dan jangan bosan untuk liat blog gue sebagai referensi. See you untuk tempat selanjutnyaaaaaaaaaaaaaaaa.

0 comments:

Yoolasch

Followers