THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday 15 June 2016

HACKED



Sekarang ini make up itu udah jadi bagian dari hidup para perempuan di dunia. Kalo dulu kita biasa liat yang pake make up cuma orang kantoran, sekarang ibu-ibu rumpi di rumah tetangga juga pake make up. Karena itulah gue merasa terpanggil untuk share postingan kali ini. Postingan gue kali ini special banget buat kalian yang mau tampil bada dengan cara yang minim alah apaan sih atau biasa disebut make up hack. Karena pengertian hack pada umumnya berhubungan dengan komputer atau jaringan, gue ingatkan ini sama sekali ga berhubungan dengan itu. Make up hack disini kenapa disebut hack karena ada perangkat kosmetik yang “bekerja” bukan pada tupoksi atau tanggung jawabnya. Apa-apa aja tips and tricknya? Let’s startttttttt......!

1.       Lip Gloss
Kalian punya seperangkat alat make up ?
Ga perlu khawatir untuk tampil paripurna kalau begitu. Nah terus kalo alat make up sedikit gimana? Tenang aja, kalo kalian punya lip gloss kalian bisa juga pake buat blush on. Nah gimana tuh? Di tap tap aja sedikit terus diratain, eemm dijamin merona deh.


2.       Smokey Eyes
Gue beberapa kali udah share ke beauty blogger untuk trick smokey eyes yang satu ini. Saat membuat smokey eyes yang kalian butuhkan adalah eye shadow berwarna gelap. Tapi sebagai pemula biasanya kita bakal takut buat pake eye shadow berwarna gelap karena takut ga cocok dan sayang kalo beli terus ga kepake. Dengan eye liner waterproof kalian bisa kasih dots di area kelopak mata dan diratakan lalu di tambah dengan masakara, dijamin deh mata lo bisa cetar dengan smokey eyes.


3.       Shading
Siapa yang suka shading disini? Kalian bisa membuat hidung terlihat mancung dengan shading di bagian tulang hidung. Biasanya orang bakal shading dengan eye shadow karena gampang diaplikasikan, nah coba deh trick kali ini dengan pensil alis. Hasilnya? Sama aja malah lebih gampang karena tinggal tarik garis sesuai bentuk hidung.

  

4.       Winged Eyeliner
Mengaplikasikan eyeliner termasuk yang sulit saat bermakeup, nah kalo mau coba winged eyeliner coba deh pake sendok makan. Nih caranya begini nih.

5.       No Mascara on Upper Eyelids
Biasanya saat mengaplikasikan masakara dibawah mata, kadang maskara tersebut suka kena di mata bagian bawah. Bosen dong kalo tiap hari begitu terus, coba sebelum mengaplikasikan maskara ditempelin selotip dulu biar maskaranya ga mleber.


Okaaaaaaaaaayyy sekian dulu tips and trick beauty dari gue dan semoga bermanfaat. Tapi ingat, make up sesungguhnya bukan dempulan yang nempel di muka lo cause smile is the best make up ever. See youuuuu

0 comments:

Yoolasch

Followers