THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday 21 September 2016

3 HAL YANG HARAM DIUCAPKAN KE PEREMPUAN




Jaman sekarang ini banyak orang yang semakin mudah menyuarakan pendapat mereka. Mulai dari hal apapun seperti politik, agama, sosial, budaya dan lain sebagainya. Eits... tapi ini bukan mau membahas hal tersebut karena disini akan dibahas mengenai apa aja sih hal yang HARAM diucapkan keperempuan.

1. Dont start our conversation with "something wrong on your face"!
Percaya atau ga, memberikan pendapat tentang apa yang menempel di wajah seorang perempuan adalah salah satu hal yang haram hukumnya untuk dilakukan. Karena apa? Karena siapapun perempuan itu akan langsung turun kadar percaya dirinya.


"When i'm on period and then i have acnes on my face, that's not my fault, it's just happen."


Saat seorang perempuan dalam periodenya, hal yang paling sering terjadi adalah munculnya jerawat. Tiba-tiba kamu mengomentari dia karena ada tampilan jerawat di wajahnya, kamu mau tau apa yang bakal terjadi?

Hasil gambar untuk acnes on my face

Bukan cuma perkara jerawat. Perkara make up seperti komentar tentang maskara yang menggumpal atau alis yang tidak simetris bisa memicu peperangan. Kalo liat di gambar, ga pengen dong seseorang hancurin wajahnya karena omongan kita? ye ga?


2. Why did you look so fat?
"Aaaaahhh no, berat badan naik lagi", adalah ungkapan yang paling sering diucapkan perempuan yang sering nimbang berat badan tentunya. Dan ntah kenapa ungkapan ini semakin terasa seperti penyakit mematikan dikalangan perempuan urban. Tidak salah jika merasakan hal demikian, karena jika mencari kriteria fisik yang diinginkan pria Indonesia di mesin pencari, tubuh langsing dan pinggul ramping termasuk kriterianya. But, please don't change cause a guy, but change cause you want it to be you.

Hasil gambar untuk look so fat

Tuh, liat kaca aja udah jadi beban, ditambah ucapan yang mempertegas bakal jadi gimana coba?


3. Lo Ga Ngerti Diam Aja! Perempuan Itu Ga Usah Begini Begitu! Perempuan Itu Urusannya Dapur Sama Kasur!
ulululululu sejak jaman Ibu Kita Kartini Putri Sejati memperjuangkan kesetaraan antara perempuan dan laki-laki, banyak perempuan yang juga mati-matian memperjuangkan haknya terutama dalam hal pendidikan dan pengetahuan. Bahkan saat ini banyak perempuan yang menjadi profesor dan strong abis. Yang kita tau perempuan strong masa kini seperti ibu Sri Mulyani dan ibu Susi dikenal masyarakat karena terlalu berani mengambil langkah-langkah ekstrem. See? perempuan saat ini semakin sadar bahwa dia dilahirkan bukan hanya untuk melahirkan dan ngurusin rumah aja, tapi juga mengemban tugas besar yaitu menghasilkan anak-anak cerdas. Kebayang dong untuk menghasilkan anak yang cerdas, harus dari ibu yang cerdas jadi stop meremehkan perempuan!

Hasil gambar untuk mendidik anak



Well to The Well Well Well... inilah contoh 3 hal yang haram diucapkan keperempuan. Kalo lagu Ada Band dikatakan bahwa karena wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan laku agung eeaaaa jadi perlakukanlah perempuan lain seperti kamu memperlakukan ibumu. Lahir dari perempuan kan?

0 comments:

Yoolasch

Followers