THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday 13 August 2013

arti Nama saya

hai guys.. ini rada ga penting sih sebenarnya. nama itu adalah identitas kita yang diberi oleh orang tua kita. semua orang pasti punya nama, walau hanya satu kata. hah? ya benar walau hanya satu kata. seperti misalnya Ari, atau Anda. ya itu adalah contoh 2 orang yang memiliki nama hanya satu kata. mereka itu sekelasku sewaktu SMA. well, sebenarnya ini bukan untuk bahas mereka ya.

namaku adalah Febyola S. Caroline Hutagaol. banyak yang bertanya-tanya apa sih "S" nya? tapi tak satupun aku kasih tau, ya hanya orang-orang tertentu saja yang aku kasih tau. oke, pemberian nama untukku tidaklah sembarangan, mari kita kupas satu-satu ya. check it out. :)

Febyola >> kata papa saya nama Febyola itu diambil dari seorang wanita blasteran Prancis. dan dia itu sangat cantik dan kisah hidupnya juga menarik, maka aku diberi nama itu.

S >> S disini adalah Sondang. Sondang itu berasal dari bahasa batak, ya aku terlahir dari suku batak. Sondang sendiri artinya adalah cahaya atau penerang. orang tuaku berharap aku menjadi penerang di keluarga. AMIN.

Caroline >> sewaktu papaku kerja di FP di daerah Irian Jaya, dia bekerja di bagian pergudangan. jadi sewaktu dia bekerja dia melihat ada kiriman parfume yang sangat harum. dan akhirnya aku diberi nama itu.

Hutagaol >> Hutagaol adalah margaku karena aku berasal dari suku batak. aku adalah keturunan Tuan Maruji Hutagaol, keturunan ke-16. :)

nah gimana denganmu??

0 comments:

Yoolasch

Followers