THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday 26 May 2015

Lo yang PHP atau Gue yang terlalu ngarep?

Terkadang sebagai kaum yang dianggap lemah terutama dalam hal perasaan, kita sebagai cewek sering menjadi korban. Dan untuk yang sudah mengenal cinta pasti pernah menjadi korban asmara. Yups, istilah kekiniannya sih korban PHP a.k.a Pemberi Harapan Palsu. Banyak dari kita yang masih ga tau itu cowok cuma mau main atau serius. Sakitnya sih kalo caranya serius eh tapi cuma main doang, kan kampret.

Korbannya sih biasanya cewek jomblo, tapi ga menutup kemungkinan juga sama cewek yang udah punya pacar tapi masih demen orang lain. Dan modusnya sama, PDKT, perhatian, ngajak hang out, ngajak sesuatu yang bikin kita merasa spesial ( contohnya ngajak beribadah), dipuji, and finally diTINGGALIN. Awalnya kita pasti mikir dia emang mau serius sama kita, apalagi dibubuhi dengan perhatianya yang super duper amazing. Cara dan perlakuannya seakan meminta kita untuk menerima dia apabila dia bilang “kamu mau jadi pacar aku?” pff.

Tapi perlu digarisbawahi juga antara Cowok yang PHP atau Cewek yang terlalu ngarep. Misalnya, kalo cowok selalu menghujani perhatian, pujian, tapi akhirnya ninggalin yaitu cowok PHP. Tapi kalo misalnya lo yang perhatian dan cowoknya biasa aja terus ninggalin lo dan lo merasa di PHP-in ya lo terlalu ngarep. Sebenernya mah simple aja. Kalo belom jadi ya ga usah pake perasaan-perasaan banget.


Sekedar tips aja, kalo lo merasa di PHP-in ya udah ikhlas aja. Tuhan ga tidur dan lo ga perlu pasang lagu Audy apa Audi yang menangis semalam buat jadi soundtrack kisah cinta lo yang menyedihkan itu. Ga kebayang mata lo bengkak cuma nangisin mahkluk ga penting sementara tugas lo numpuk kayak utang anak kosan di warung makan. Tuhan ga tidur kok, setiap orang akan mendapat karmanya. Lo cuma harus introspeksi diri, memantaskan diri, dan menaikkan rasa PD lo untuk siap bertemu yang serius dan lebih baik. Untuk apa lo tetap bertahan sama orang yang bad attitude, berani mencuri hati tapi ga berani bertanggung jawab.



Buat lo yang terlalu ngarep, saat dia udah ninggalin lo ya lo ninggalin dia juga. Ga ada alasan juga lo ngejar cinta dia dan berharap dia bakal suka sama lo. Hello, ini bukan FTV. Lo cuma harus sadar, saat ada penolakan maka ada penerimaan MABA . Ya intinya, saat ada orang yang mengabaikan lo, akan ada orang yang menerima kehadiran lo beserta paket cinta lo. It’s just a matter of time, be patient.

1 comments:

Unknown said...

Kunbal dong yol :3

Yoolasch

Followers