THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 21 March 2016

8 JENIS TEMAN YANG WAJIB LO PUNYA


Cek siapa tau ada jenis teman lo atau malah lo sendiri

Ada ungkapan bahwa “Lebih baik memiliki teman sedikit tapi berkualitas, daripada teman banyak tapi hilang saat kau butuhkan” menurut lo lo pada bener ga sih? Kalo kata gue sih ada benernya juga. Siapa juga yang mau temenan sama orang yang kabur waktu temennya butuh pfft!
Baydewey eniwey baswey, gue penasaran nih kira-kira kalian punya ga teman sejenis ini? Teman gokil, teman konyol atau apapun lah yang mungkin ga pernah terpikirkan sama kalian.

1.       Teman Siake
Honestly,  idk what siake means. Ucapan ini terlontar gitu aja kalo ada ungkapan konyol teman yang bisa bikin geleng-geleng kepala kek orang mau disco tapi lucu parah.

 


2.       Always Positive!!!
BERSYUKUR lo punya teman jenis begini! Saat lo lagi kesel tingkat semester akhir ada teman yang bisa meredam emosi lo yang ga jelas itu.

                                           

3.       Teman yang ga tau maunya apa!
Asli gue NOCOMENT buat yang satu ini. Maunya apa coba? Wenni jadi Wenny, terus Feby jadi Peby abis itu jadi Pebi. Sebenernya mau kita apa kak apaaaa? *ROTFL

                                       


4.       Teman a.k.a Followers LOL
Please tobat deh kalo kalian punya kebiasaan ini. Kasian yang punya status disampahin sama keisengan kita doang.

                                          

5.       Teman yang OVER PEDE atau tingkatan PEDE nya udah ga diragukan lagi
Pede sih boleh-boleh aja. Sikap pede menunjukkan bahwa diri kita adalah orang yang optimis. Tapi kalo over pede tiati loh bisa kelebihan dosis ntar hoho.

                                     


6.       Teman yang gue ga ngerti niatnya apa
Gokil ga sih saat lo lagi kangen sama teman-teman lo terus lo update di BBM dan selang beberapa menit kemudian ada temen BBM update tema yang sama? Gue harus ketawa ga nih? Hehehe BTW so sweet gitu yah jadinya LOL

                                              

7.       TTM (Teman tapi MADU)
Ada aja hal-hal konyol yang bisa kita lakuin bareng teman. Termasuk yang satu ini nih. Dibilang teman tapi pose fotonya berasa suami dengan 3 istri nan cantik jelita heeaaaaks tarik maaaannnggg...

                                           

8.       Teman yang hobbynya ngegombal
Yang begini nih harus dilestarikan! Karena ga semua orang bisa ngegombal. Orang jenis begini biasanya semuanya digombal, ga teman, ga keluarga, ga pacar *eh emang punya. Tapi sebenernya ini orang bukan teman gue, ciyusan. Tapi ini diri gue sendiri. hohoho

                                                    


Nah itu contoh-contoh teman unik yang gue punya. Masih banyak lagi sih tapi lupa gitu dicapture . Kira-kira lo punya ga teman sejenis ini? kalo punya, pertahankan! Karena hidup lo bakal terasa hampa tanpa mereka. Ciyus loh, enelan hehehe. Lain kali gue bakal share hal ga jelas yang lebih gokil dari ini. so, stay terus. Jangan lupa kalo lo punya blog, follow blog gue dan share semua post gue di sosmed kalian, jadi gue bakal semangat deh post nya. Oh iya buat kalian yang mau nanya-nanya, atau ada permintaan yang manusiawi ke gue, silahkan aja kalo gue sanggup bakal gue kabulin. Hohoho Rapunzel lagi baik soalnya. Okay deh, gue mau lanjut ngaduk semen dulu. Seeeee yoooouuuuuuuuu.

0 comments:

Yoolasch

Followers