THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday 27 March 2016

CARA BEDA MASAK INDOMIE


Sengaja ga gue sensor bukan karna gue lagi promosi atau apalah apalah, tapi disini gue pure mau kasih tau kalian cara beda masak Indomie. Ini sebenernya berawal dari gue nonton di youtube ada youtuber yang bikin Indomie goreng pake Ovomaltine. Gue ga tau itu rasanya gimana, kata yang buat sih enak tapi asli gue ga kepengen nyoba. But, kalo yang gue kasih tau ke kalian ini musti banget dicobain.
1.       Kuah Pedas Indomie Kari Ayam
Bahan:
1 bks Indomie Kari
2 sdm sambal tapi ini bukan saos sambal yaaa
2 sdm minyak goreng
Air secukupnya
Sayuran atau tambahan lain kalo mau (just opsi, kalo mau dilewatin silahkan)

Cara buat:
Panaskan minyak kemudian tumis sambal hingga hampir mantan eh matang. Masukkan sayuran ke dalam tumisan sambal hingga layu lalu tambahkan air secukupnya. Setelah mendidih masukkan Indomie kari dan tunggu hingga hampir matang dan terakhir tambahkan bumbu. Lo bisa tambahin bakso, kornet, atau telur atau apapun deh sesuai selera lo selama dana lo mencukupi. Karena biasanya yang demen makan mie itu anak kosan, ya tau sendiri kan kantong anak kosan gimana hehehe.


2.       Indomie Tumis
Bahan:
1 bks Indomie soto/kari
1 cabe *bukan cabe-cabean* hijau besar
1 siung bawang putih dan merah
2 sdm minyak goreng
Air secukupnya
Wortel, sayuran hijau, baby corn, dll secukupnya (dll nya terserah lo mau nambahin apa)

Cara buat:
Cabe, bawang merah, bawang putih, wortel, sayuran, dan baby corn di potong atau iris kecil-kecil. Setelah semua selesai di iris, panaskan minyak kemudian masukkan bawang merah, bawang putih, cabe dan wortel bersamaan. Setelah layu masukkan baby corn dan sayuran hijau lalu tambahkan air secukupnya dan tunggu hingga mendidih. Kalo udah mendidih, masukkan Indomie hingga terakhir tuangkan bumbu. *YEAAAAAYYYYY* akhirnya Indomie tumis jadi deh. Yang ini enak banget ditambahin kripik singkong atau kacang atom.



Segitu dulu ya tips cara beda masak Indomie dari gue. Itu kreasi masak gue dari SMP sampe udzur begini hahaha. Sengaja ga gue tampilin gambar biar lo pada penasaran buat masak and then jangan lupa buat lo yang udah coba just leave comment below yaaaaaa kasih tau gue gimana rasanya dan kira-kira mau direview-in apalagi sama gue hehe. Nantikan post gue selanjutnya. See youuuuuuuuuu

0 comments:

Yoolasch

Followers